Home » » Bank Soal Kimia

Bank Soal Kimia




Written By Unknown on 03/06/2013 | 07:51

Test,..
Ulangan Harian,..
Mid ,..
Semester,..

Jika seorang guru sudah mendengar kata-kata itu, pasti akan disibukkan dengan pembuatan soal, banyak guru yang kualahan bahkan kesulitan, didasarkan karena kekurangan waktu, tenaga, dan kemampuan,.
Alternatifnya adalah mencari kumpulan soal-soal (Bank soal). Saat PPL di salah satu SMA di Narmada ane sering disuruh buat soal sama guru pamong, awalnya ane buat sendiri, tapi karena terlalu sering akhrinya ane berinisiatif untuk mengoleksi soal-soal yang ane dapatkan di internet,.
alhasil sangat membantu,..
kapanpun dan dimanapun, jika disuruh lagi tinggal dicopy, semuanya selse,.... hehehe :D
bagi agan2 yang mau,,
ini ada beberapa koleksi ane untuk membantu agan2 yang mau buat soal,.... Khususnya soal kimia
silahkan tinggal disedot aja,...hehehehe

Bank Soal





Soal kimia kelas XI



Password rar (chemrif)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. rifnotes - All Rights Reserved